Bagaimana Membuat Kuah bakso ayam sesimple2 nya, Lezat Sekali

  • Share
banner 468x60

Kuah bakso ayam sesimple2 nya. Resep bakso ayam lihat di postingan sebelumnya ya Dian Fitriani. Kuah bakso ayam, Air, bawang putih, kemiri, daun bawang, Gula, garam, penyedap, lada,, Bawang goreng, Sledri, Tulangan ayam Tica (cha's_kitchen) Pangsit Ayam-Bakso Kuah. Resep bakso ayam lihat di postingan sebelumnya ya Dian Fitriani.

Masak air di panci besar hingga mendidih. Selesai sudah cara membuat bakso ayam kenyal dan kuah bakso nya. Cukup mudah dan lebih praktis bukan daripada resep bakso daging sapi yang biasanya.

Sedang mencari inspirasi resep kuah bakso ayam sesimple2 nya yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuah bakso ayam sesimple2 nya yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuah bakso ayam sesimple2 nya, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kuah bakso ayam sesimple2 nya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep bakso ayam lihat di postingan sebelumnya ya Dian Fitriani. Kuah bakso ayam, Air, bawang putih, kemiri, daun bawang, Gula, garam, penyedap, lada,, Bawang goreng, Sledri, Tulangan ayam Tica (cha's_kitchen) Pangsit Ayam-Bakso Kuah. Resep bakso ayam lihat di postingan sebelumnya ya Dian Fitriani.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kuah bakso ayam sesimple2 nya yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kuah bakso ayam sesimple2 nya memakai 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kuah bakso ayam sesimple2 nya:

  1. Siapkan Bakso ayam.
  2. Ambil 1,5 liter Air.
  3. Sediakan 1 sdm bawang putih goreng remas halus.
  4. Siapkan Seledri daun bawang secukupnya cincang.
  5. Siapkan secukupnya Garam,lada bubuk,kaldu bubuk,gula.

Selain enak dan lezat, tentu saja resep bakso ayam dan kuah bakso ini lebih sehat dan bergizi. Apalagi saat ini banyak berita tersebar bahwa ada bakso yang terbuat dari tikus, celeng dan lainnya. Merdeka.com – Cara membuat kuah bakso bisa jadi tak semua orang mengetahuinya. Padahal, jika Anda bisa membuatnya, mungkin bisa menjadi menu pilihan di saat hujan turun.

Cara membuat Kuah bakso ayam sesimple2 nya:

  1. Didihkan air,masukkan bakso.
  2. Masak dengan api sedang.
  3. Tambahkan semua bumbu.
  4. Setelah mau diangkat,masukkan remahan bawang putih goreng.
  5. Matikan api,kasih daun bawang,seledri cincang,dan bawang merah goreng.
  6. Simple,tinggal cemplung2 anak2 suka.

Sebab, menu bakso dengan kuahnya yang nikmat dan hangat cocok menemani cuaca dingin akibat hujan yang belakangan hampir tiap hari turun. Panaskan kaldu ayam sampai mendidih kemudian masukkan bumbu tumis dan semua bahan. Assalamualaikum wr.wb Resep bakso ayam yang kenyal ini ekonomis loh, no telur dan pakai daging ayam. Seperti apa vidio nya,tonton terus ya sampai selesai vid. Nah bakso yang dari jawa tengah (Solo) inilah yang menjdi pilihan saya, pada kuah bakso-nya saja anda kan mencium aroma ciri khas bakso yang berkualitas enaknya ditambah lagi bakso-nya yang kenyal dan berserat daging sapi yang dibuat dengan nama bakso urat, ada juga sebenarnya bakso cincang tapi yang lebih laku bakso urat-nya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kuah bakso ayam sesimple2 nya yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *